Sabtu, 22 Desember 2012

CHARACTER PROFILE IN COUNTER STRIKE ONLINE 2

Location: San Francisco, CA, USA

     Hi, readers! Lama tak berjumpa ya...? hehehe kangen rasanya ingin menyapa kalian semua. Maklum, jadwal padat nih... (di Indonesia Panas!! Mudah berkeringat! #irfan bacdim [gak maksud]), maksudnya, saya masih jadi anak pelajar SMA, PR-nya banyak, jadi tak sempat menulis artikel baru, padahal saya punya banyak draft posting, tapi belum saya publish. 
     ~Maafkan Jamaah...~ (:JKT48 - gomenne summer), Lain kali saya akan lebih giat memposting yang baru lagi, dan pastinya beda dari blog lain. Hehehe :D

     Cukup untuk prolog-nya. Berbicara tentang game, khususnya genre FPS, tepatnya MMOFPS, banyak game ber-genre tersebut, seperti Point Blank (lihat karakternya disini), CrossFire (lihat karakternya disini), Warrock (lihat karakternya disini), Special Force Online, Alliance of Valiant Arms (AVA), XSHOT MAT (Mission Against Terror) dan masih banyak lagi, saya sekarang akan membahas tentang game CSO2 atau Counter Strike Online 2 (khususnya pada pengenalan karakternya).


      Counter Strike Online 2 adalah game online sekuel lanjutan dari game pendahulunya, Counter Strike Online (lihat karakternya disini) yang dibuat oleh perusahaan Valve dan Nexon dan sangat terkenal seperti Point Blank. Game ini mengusung peningkatan lebih berkualitas dari segi grafis, lebih realistis, dan sensasi dari game tersebut yang lebih membahana... ulla lla... sesuatu pokonya (#Syahrini), dan publikasinya akan disebar ke Korea, Cina, Jepang, dan negara Asia Tenggara (termasuk Indonesia). Yang jelas berbeda dari kakaknya adalah karakternya. Sejauh ini, karakter di CSO 2 masih terbatas hanya 6 orang saja. Kalau mau lebih tahu character profile-nya... let’s go!


PRIA




COUNTER-TERRORIST


RYAN




     Ryan adalah salah satu anggota pasukan khusus angkatan bersenjata Britania Raya Inggris nomor 1 di dunia, Special Air Service yang didirikan tahun 1941 pada era Perang Dunia II oleh David Stirling. Mereka bekerja pada pemerintah untuk mengumpulkan data intelijen dibelakang garis musuh, sabotase, dan pembunuhan target operasi. Tampilannya sih tidak berbeda jauh dari SAS, seragam biru gelap dengan masker. Penampilan tersebut  tentunya sudah familiar di kalangan maniac CS (termasuk ane, gan ). Jadi penasaran... gimana sih wajahnya yang asli?



Location            Train

Characteristics

Gender             Male
Race                 Human
Faction             SAS

Health and Abilities

Status               Alive 





JEAN PIERRE



     Berbeda dengan Ryan, Jean Pierre adalah anggota pasukan khusus Perancis, GIGN singkatan dari Groupe d'Intervention de la Gendarmerie Nationale yang menempati posisi ke 5 pasukan terbaik dunia. Pasukan ini dapat disejajarkan dengan Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88 AT) Indonesia ataupun LA SWAT (Los Angeles Special Weapon And Tactics) Amerika Serikat yang sama-sama dibawah naungan kepolisian yang bergerak pada reaksi cepat tanggap, pemberantasan terorisme dan penyelamatan sandera. Ukuran personelnya yang kurang dari 100 orang membuat pasukan elit ini memiliki reputasi tinggi. Dilihat dari tampilannya, mereka pakai seragam biru gelap lengkap memakai senjata Colt M4A1 USA, helm visor kuning transparan dan masker hanya memperlihatkan sepasang matanya saja. Jean Pierre, namanya udah bagus, paling kalau dibuka  tuh masker, pasti mukanya tampan dan cewek-cewek pada takluk dipelukannya. Hahaha... XD

  

Location             France

Characteristics

Gender             Male
Race                Human
Faction             GIGN

Health and Abilities

Status               Alive





MICHAEL

Location    America ?

Characteristics
Gender    Male
Faction    Counter-Terrorist

Health and Abilities
Status    Alive

Terhitung sebagai new player di jagad Counter  Strike Online 2 tanggal 17 Oktober 2013, Michael yang dapat dikatakan misterius karena tak mempunyai catatan kaki resmi mempunyai karakter yang cool dan lebih condong ke arah flamboyan, penampilannya yang simple, rambut bob keriting seperti mie goreng serta berkacamata jadul menambah aksen tenang dan dewasa. Ia direkrut oleh pihak Anti-Teroris sebagai salah satu front-liner di pasukan tersebut. Biasanya sih, kalo ada new player CT, di Tero juga ada sebagai rivalnya, Kara Chenko.



TERRORIST

LEET


   Kalau ini pasti tahu. Siapa sih yang tidak kenal dia, dia sudah familiar di kalangan gamers CSO. Namanya Leet, nama kerennya adalah “Elite Crew” (yang pasti bukan Atlazcrew, hehehe). Ia adalah salah satu anggota jaringan teroris yang bertempat di Middle East atau Timur Tengah. Mereka juga dikenal sebagai kelompok fundamentalis Timur Tengah yang bertekad untuk menguasai dunia. Ia mempunyai teman seperti Phoenix Connexion, Arctic Avengers, Guerrilla Warfare, Midwest Militia yang semuanya adalah karakter teroris Counter Strike (Basic/dasar). Leet juga dikenal sebagai pimpinan teroris saat penayangan trailer Counter-Strike 2 Closed Beta. Tidak banyak yang diketahui tentang dirinya sejauh ini. Penampilannya, Leet adalah keturunan orang Timur Tengah, rambut hitam pendek, memakai jaket warna hijau muda dan sarung tangan, ditambah dengan aksesoris kacamata hitam tempo dulu dan pistol Deagle. Hmm... ganteng juga nih orang.




Location            Middle East


Characteristics

Gender             Male
Race                 Elite Crew
Faction             Terrorist

Health and Abilities

Status               Alive
 





AIN BERG



Hmm... nama ini masih terkenal asing bagi kita, dari namanya sih kelihatannya ini orang Eropa, tapi kalian pasti tahu bila kalian pernah melihat nama bertuliskan Arctic Avengers. Hah... namanya sudah terungkap! Memang Counter-Strike Online 2 sengaja menamainya dengan nama asli. Ain Berg atau nama umumnya Arctic Avengers ini adalah warga berkebangsaan Swedia dan bergabung pada jaringan teroris internasional yang didirikan pada tahun 1977 tersebut. Operasinya yang berhasil dilakukan kelompoknya dan menjadi peristiwa terkenal seantero dunia ialah pengeboman Kedutaan Besar Kanada pada tahun 1990. Bila penampilannya dibandingkan dengan karakter Arctic (CS standar) yang menggunakan jaket kamuflase salju, beret hitam, dan menggunakan kacamata hitam, maka Ain Berg menggunakan beret hitam, kacamata salju (kuning transparan) dan jaket kamuflase salju seperti Arctic, namun cenderung lebih gelap keabu-abuan. Soal senjata, bila  Arctic menggunakan AWP / SVD, maka Ain Berg menggunakan Dual M9 Bayonnet. 

 


Location            Survivor


Characteristics

Gender             Male
Race                 Human
Faction              Arctic Avengers

Health and Abilities

Status               Alive



KARA CHENKO

Location    Russia?

Characteristics
Gender    Male
Faction    Terrorist

Health and Abilities
Status    Alive

 Badannya kekar, matanya sepertinya hanya satu yang berfungsi di kanan, selain itu memakai jaket yang tebal. Kalau dilihat ciri-cirinya, Kara Chenko bisa dikatakan berasal dari wilayah Eropa Timur blok Rusia atau negara pecahan Uni Sovyet. Saya hanya mengira saja karena sama seperti Michael, Ia tak punya biodata lengkap atau rekam jejak yang banyak. Cocok bila dimasukkan ke faksi teroris, dengan muka garangnya pantas bila dijadikan pemimpin kelompok teroris khusunya wilayah Timur, dan berhadapan dengan rival sekaligus musuhnya Michael di Barat.



WANITA



COUNTER-TERRORIST

LISA




     Nah... ini yang ditunggu-tunggu sama gamers para lelaki... namanya Lisa (nama menara miring yang ada di Roma itu tuh... :D Hahaha XD). Lisa tergabung pada anggota pasukan elit anti-terorisme AL Amerika Serikat, ST-6 atau SEAL Team 6 (DEVGRU). Aslinya sih pasukan ini bisa masuk sebagai pasukan elit nomor 1 dunia, namun dikarenakan pasukkan ini ketergantungan dengan teknologi canggih yang amat tinggi, jadinya tidak dimasukkan ke jajaran 5 besar. Pasukan elit sejati itu keahliannya dapat bertarung atau beroperasi dengan mengandalkan kekuatan diri, bukannya teknologi tinggi. 


     Lisa bergabung bersama pasukan elit Navy Seal ketika ia masih 17 tahun, setelah ia lulus dari pendidikannya. Dengan kemampuannya menjadi penyusup yang handal, Lisa selalu  ditunjuk untuk melakukan misi berbahaya seperti infiltrasi ke markas musuh. Dengan kelincahan sebagai penyusup, Lisa dapat bergerak bebas tanpa harus khawatir terdeteksi oleh lawan di medan pertempuran. Penampilannya dari sisi pakaian yang terlihat ‘ketat’ karena menggunakan peralatan dan pakaian penyelam angkatan laut Navy SEAL warna hitam mengkilap sehingga membentuk postur tubuhnya yang 'eksotis' hehehe... Mukanya yang cantik dan rambut coklat kehitamannya yang terurai menambah kesan bahwa ‘she is beautiful, but deadly’... 
 

Location            unknown 


Characteristics

Gender             Female
Race                 Counter Terrorist
Faction             SEAL Team 6

Health and Abilities

Status               Alive





TERRORIST

MILA


 

Mila... Mila... Mila... namanya tidak terlalu asing ditelinga orang Indonesia dan ditelinga kita. Ini adalah karakter wanita terbaru dari Counter-Strike Online 2 buatan Valve dan Nexon, namanya Mila. Kalau boleh flashback, pasti saat ada project atau launching Counter-Strike Online 2, pastinya gamers menunggu penampilan game tersebut seperti senjata, maps, sistem game, grafis, dll. Namun dari semua itu pastinya gamers yang didominasi para pria ini menunggu kehadiran new comers female character. Iya kan? Aku aja menunggu ini apalagi kalian ya... hahaha :D . Ya sudah kita sama-sama menunggu...



  Mila sendiri adalah anggota dari kelompok jaringan teroris Elite Crew atau Leet yang direkrut untuk melaksanakan misi khusus yang tidak dapat dilakukan oleh para lelaki. Dari segi penampilan, Mila menggunakan kevlar hijau muda yang menampilkan bagian dada dan perutnya, Jeans, syal merah, serta wanita rambut kuning tersebut menggunakan Dual Beretta Elite (CMIIW). Tidak diketahui dari mana asal Mila, yang jelas seorang wanita cantik yang memiliki julukan "Avenger Red Muffler" ini, selalu melakukan tugas operasinya dengan sempurna.




Location             Unknown 


Characteristics

Gender               Female
Race                   Elite Crew
Faction               Terorrist

Health and Abilities

Status                 Alive






Spoiler

  

My favorite character XD
Ah... akhirnya kerjaan ini sudah selesai, semoga pengunjung merasa senang dan betah disini, anggaplah blog ini rumah kalian... hahahaha bercanda aja. bila mau berkomentar, monggo... :D

Sekian dari saya, maaf kalau ada kesalahan mohon dimaafkanlah, karena manusia itu tidak luput dari yang namanya kesalahan. Terima kasih atas kunjungan kalian dan selamat malam. 



4 komentar:

Silahkan anda berkomentar disini menggunakan kata dan kalimat yang jelas agar dapat dibaca oleh visitor yang lain. Tanpa verification code dan tanpa menunggu moderasi, komentar anda langsung tertera. Terima kasih... :D