Kamis, 05 April 2012

CHARACTER IN CROSSFIRE

Location: Fort Liard, NT, Canada

      Setelah mengulas game Point Blank dan Counter Strike Online, kini giliran CrossFire yang akan saya posting. Game jenis MMOFPS ini sudah lama dikenal gamers sebagai salah satu game FPS terkenal dan menyerupai Point Blank namun dengan menambahkan fitur mode yang lebih atraktif.
 
      
    CrossFire (FPS Game) adalah game online strategi buatan Korea Selatan. Game FPS yang dikembangkan oleh SmileGate. Neowiz adalah penerbit Cross Fire, dan bekerjasama langsung dengan SmileGate. Dan melalui ijin Neowiz, penerbit dari negara manapun dapat menayangkan game CrossFire, termasuk Indonesia yang diterbitkan oleh PT. Lytogame.

      Yah... seperti biasa, saya akan mengulas character inside CrossFire... 
sudah.. liat dulu sana, ada CrossFire spesial tuh...


STORY OF CROSSFIRE



     Sejumlah prajurit yang dahulu tergabung dalam suatu kesatuan Special Forces yang terkenal di dunia, bergabung dalam kesatuan Global Risk, perusahaan kesatuan tentara sukarelawan internasional.

      Tentara sukarelawan mengemban misi-misi yang sulit untuk organisasinya, tetapi mereka memiliki perbedaan dengan Black List yang melakukan perusakan hanya untuk keuntungan pribadi. Dengan mengesampingkan imbalan berupa bayaran, tentara sukarelawan ini bertempur dengan alasan utamanya yaitu untuk memerangi terorisme. Berbekal pengalaman dan kemampuannya, Global Risk bertekad untuk mengembangkan sayapnya. Klien utama Global Risk adalah Negara dunia ketiga yang tidak memiliki tentara nasional, negara dengan daftar aksi teroris, dan misi rahasia PBB.       
      Black List adalah organisasi yang bergerak di bidang militer yang memiliki letak perbedaan dasar, yaitu mereka bekerja demi imbalan besar. Dimana ada perusahaan atau perorangan yang mampu membayar mereka dengan tinggi, mereka akan melakukan segala pekerjaan “kasar” yang berbahaya, seperti meledakkan tempat atau target tertentu yang lebih bersifat menebarkan kekacauan.





OMOH (OTRYAD MOBILINII OSOBOGO NAZNACHENIYA) - RUSSIA



OMOH juga dikenal sebagai “Baret Hitam” atau juga “Pembunuh Mafia”. Mereka beroperasi sebagai Polisi Satuan Khusus di Rusia. OMOH didirikan pada tahun 1987 dengan bertujuan untuk menahan aksi teroris dan gangster yang merajalela di Rusia.
Global Risk OMOH
Black List OMOH

     Tugas utama mereka adalah menghentikan penyelundupan obat-obatan terlarang dan kejahatan yang kejam. Pada Oktober 2002, Pemberontak Czech melakukan penyanderaan warga sipil di sebuah teater di Moskow. OMOH pada waktu itu bertugas untuk mengambil alih keamanan dan menyelamatkan para sandera.


SAS (SPECIAL AIR SERVICES) - UNITED KINGDOM


     Special Air Service (SAS) adalah sebuah unit pasukan khusus di dalam Angakatan Darat Inggris Raya yang telah menjadi model dan inspirasi bagi berbagai pasukan khusus di negara-negara lain.


      SAS juga sangat terkenal di dunia karena keterampilan mereka dalam menundukan lawan dan kesanggupannya turun ke berbagai macam operasi.. SAS terkenal dengan proses penyeleksian dan penerimaan anggota yang super ketat. SAS bertanggung jawab untuk mengatasi konflik internasional yang berhubungan dengan Inggris.


    Berasal dari Inggris yang menjadi contoh bagi pasukan elit di negara lain seperti Selandia Baru, Kanada, dan Australia. Reputasinya di dunia terlihat meningkat. SAS dikenal sebagai salah satu pasukan elit terkuat, diketahui dari ketelitian menyeleksi calon prajurit yang sangat ketat. Asalnya didirikan saat Perang Dunia II, operasi utama SAS sekarang berhubungan dengan keamanan publik Northern Island’s (khususnya konflik agama) dan khususnya bekerjasama dengan proteksi Britania Raya. 


S.W.A.T (SPECIAL WEAPON AND TACTICS) - UNITED STATES

     Di awal tahun 1960, LAPD ( Los Angeles Police Department) dan FBI memulai organisasi sistem militer gabungan untuk mengatasi angka kejahatan yang meningkat di Los Angeles. Hasilnya adalah terbentuknya S.W.A.T (Special Weapon And Tactics). Dary F. Gates, Komandan LAPD dianugerahi penghargaan dengan terbentuknya SWAT dan selanjutnya terus berkembang.
BL SWAT
      
     Pada 1971, S.W.A.T menjadi organisasi dengan struktur permanen: kesatuan kecil beranggotakan 6 prajurit, dan kesatuan menengah beranggotakan 60 prajurit. Kontribusi besar mereka mengundang daya tarik dan rasa kagum di saat Olimpiade 1984 di Los Angeles. SWAT telah bekerja mulai tahun 1970-an dalam menekan angka kriminalitas dan mampu menekan konflik bersenjata.



SWAT - E / X



S.P.O.P (SPECIAL PURSUIT OPERATION PERSONEL) - UNITED KINGDOM
    

      SPOP adalah kesatuan spesial yang didirikan untuk memerangi aktivitas terorisme dan ancaman-ancaman serius. Mereka dikenal dengan bayarannya yang tinggi sebagai imbalan jasanya.


     ULP (United Lady Peacemaker) didirikan oleh sekelompok tentara wanita yang menolak pendaftaran di Pasukan Khusus di seluruh dunia untuk membuktikan bahwa perempuan bisa kuat setara dengan anggota militer. Pasukan ini mengkhususkan diri dalam operasi rahasia dan anti-teroris. Menggunakan pesona feminin mereka dan pelatihan tempur mematikan, SPOP telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. SPOP dapat bekerjasama dengan pasukan khusus lainnya dengan biaya harga yang fair.

SPOP - E / X



GSG-9 (GRENZSHUTZGRUPPE 9) - GERMANY


     GSG9 adalah kesatuan Spesial Polisi Jerman, dibentuk atas reaksi serangan teroris Olimpiade Munich pada tahun 1972. Spesialisasi GSG9 mencakup operasi penyelamatan sandera, terorisme dalam negeri, dan penegak hukum.

     Kepolisian Counter Terrorist Force German. Pasukan Khusus ini didirikan setelah blunder memalukan polisi Jerman di Olimpiade 1972 yang dikenal sebagai "Pembantaian Munich." Dari tragedi ini, Jerman menyadari bahwa kekuatan anti-teroris diperlukan untuk menjaga masyarakat. The Grenzschutzgruppe 9 atau Penjaga Perbatasan Grup 9 (GSG9) didirikan pada April 16, 1973 dengan Ulrich Wegener sebagai pemimpinnya. Didorong untuk menyelamatkan muka negara, GSG9 telah menggagalkan beberapa operasi teroris termasuk "Operation Fire Magic" 1977 yang dianggap sebagai salah satu situasi penyanderaan yang paling sulit yang pernah dihadapi. Juga, GSG9 menyapu bersih medali SWAT World Challenge tahun 2005.

S.I.A (SECRET INTELLIGENCE AGENCY)


    SIA adalah prajurit ZP baru. Prajurit ini dimaksudkan untuk memperkenalkan karakter baru bernama Dmitiri Mavros

 S.T.A.R

     
     Special Task And Rescue. Model Global Risk, memakai gaun hitam dan sepatu hak tinggi yang tidak menutupi kakinya, sementara model Black List memakai gaun coklat dengan sepatu bot yang tingfi  hampir mengenai roknya.

 

NAVY SEAL - UNITED STATES



     Navy Seal yang paling menarik muncul ketika dimainkan di tim Black List. Karakter mengenakan pakaian kamuflase berwarna khaki, facepaint dan bandana. Banyak pemain ingin bermain sebagai Black List daripada Global Risk karena terlihat jauh lebih baik dan terkesan 'mengintimidasi' atau menakuti terhadap pemain lain.



      
     Ketika pemain bermain sebagai Global Risk, karakter mengenakan seragam kamuflase biru dengan facepaint biru.
     Navy Seals merupakan  pasukan khusus terdiri dari pasukan Angkatan Laut AS terbaik di komando. Dirumuskan oleh Presiden AS John F. Kennedy pada tahun 1962, mereka telah menjadi kekuatan pendorong dalam menghentikan terorisme dan menyelesaikan operasi berisiko tinggi di seluruh dunia.



 707th SPECIAL MISSION BATTALION


     707th Special Mission Battalion adalah pasukan khusus Republic of Korea Army Special Warfare Command. Julukan batalyon adalah 'Macan Putih". Unit pasukan khusus ini juga memiliki beberapa pasukan wanita. Mereka digunakan dalam operasi anti-teror dimana kehadirannya tidak dilihat sebagai ancaman bagi teroris.


HERO


     Hero adalah character spesial di Cross Fire. Dia hanya muncul dalam Hero Mode. Hero mempunyai item spesial, Armor untuk melindungi dari infeksi oleh mutant. Dia mempunyai beret di kepalanya dan mempunyai 2 magazines di tubuhnya. Hero menggunakan FAL CAMO untuk mencegah dari infeksi mutant. Hero punya versi lain, bernama Hero X, dia lebih kuat hero daripada hero normal. 


FOX

    FOX (Frontier Operations-X) / Fox Howl adalah satu dari karakter wanita di CrossFire. Tersedia di CrossFire versi Asia seperti Vietnam dan China. 


     Selain itu, ada juga character CrossFire lainnya. Namun karena keterbatasan data, jadi apa boleh buat, saya hanya dapat menampilkan namanya.


LA SWAT / PANDORA / VICTORIA / LADY SWAT

 


BLACK RAVEN / UNSAF




Black Raven Special Operations Group adalah bagian dari Country "X", yang terdiri dari anggota pasukan elit yang berpengalaman tempur. Mereka seperti "Raven", perburuan target yang akurat. Kemampuan tempur yang luar biasa sehingga mereka dapat bertahan dalam situasi dan kondisi yang keras. Prajurit yang sangat tangguh sekali lagi diikutkan dalam "Operasi Khusus - Black Hawk Down"


N - 22



DELTA




GHOST M





S.D.U. FLYING TIGER




     Flying Tigers, sebuah angkatan bersenjata yang anggotanya adalah penembak jitu. Sangat agresif, sangat berbahaya, melawan musuh dengan senjata berat siaga untuk keadaan darurat di negara itu. Flying Tigers dikerahkan dengan operasi yang rapi, dengan cepat menempatkan personil lain dan langsung mundur jika operasi selesai, memberi gambaran bahwa pasukan ini cepat dan senyap. Flying Tigers tidak pernah gagal bertindak dalam operasi rahasia, menutupi berbagai macam peringatan, bertempur dan berjuang untuk memahami inisiatif dan taktik meraih kemenangan,  filsafat militer bangsa Timur mengatakan bahwa strategi itu penting.


JOINT TASK FORCE - DATURA




SPECIAL FORCE GROUP

Pertempuran antara Global Risk dan Black List telah berlangsung bertahun-tahun dan itu tampaknya tidak berakhir dalam waktu dekat. Untuk memastikan pasokan senjata dan perawatan stabil, BL telah melatih sebuah tim khusus yang disebut First Avengers beberapa tahun yang lalu, tetapi bagian ini, karena tergiur oleh uang, mereka memisahkan diri dari pendiri mereka dan mendirikan faksi mereka sendiri, dengan menggunakan nama yang sama. 


Mereka menerima perintah dari pemerintah atau independen untuk mengangkut barang di seluruh dunia, dan moto mereka "Jangan Buka Barangnya" - ini memastikan bahwa mereka tidak akan tahu apa-apa tentang hal-hal yang mereka angkut dan mereka tidak bertanggung jawab atas barang tersebut bagi kedua belah pihak. Prajurit First Avengers mampu melibas siapa pun dalam perjalanan mereka selama tugas mereka terpenuhi, dan mereka tidak segan-segan untuk membunuh orang dihadapan mereka.


RED POWER - COMMANDO



SPECIAL BOAT SERVICE


Special Boat Service (SBS) adalah pasukan khusus Angkatan Laut Kerajaan Inggris. Bersama dengan Special Air Service (SAS), Special Recoinassance Regiment dan Special Forces Support Group, mereka membentuk United Kingdom Special Forces dan berada di bawah kendali bersama komandan pasukan khusus yang sama. Misi dan tanggung jawab lainnya sangat mirip dengan Special Air Service (SAS) yang juga merupakan karakter di Crossfire.


ORCHID




X




MISS A (KOREAN GIRLBAND)


Fei and Suzy Miss A
Min and Jia Miss A
Udah sekian lama ga nyekar ke blog ini, banyak sarang laba-labanya, buset, berantakan banget. Sejak saya ke Klinik TongSeng, blog saya sudah kembali bugar kembali (#double_plakk), ya udah ga usah kebanyakan bacot, minggat lu!! (#duble_kill). Heheheh maaf pemirsa, ane yang seharusnya minggat #sambil_bawa_koper kena eliminasi, ane pamit undur dulu... thank you :D

Source: 
crossfirefps.wikia.com
Google Image
all supported websites

Thank you for visiting my blog... :D
Kalau ada kritik dan saran, please comment...

3 komentar:

  1. Bang apa nama item yang ada di pasang di helm omoh GR itu kyk gambar diatas dan fungsinya apa

    BalasHapus
  2. Bang apa nama item yang ada di pasang di helm omoh GR itu kyk gambar diatas dan fungsinya apa

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar disini menggunakan kata dan kalimat yang jelas agar dapat dibaca oleh visitor yang lain. Tanpa verification code dan tanpa menunggu moderasi, komentar anda langsung tertera. Terima kasih... :D