Jumat, 01 Maret 2013

CARA UNLOCK ALL MISSION COMPANY OF HEROES BESERTA CARA INSTALASINYA


   Hi, readers! lama tak bertemu ya? :you don't say. Timbul hasrat untuk menyapa kalian lagi di kesempatan ini, hari ini, dan di dunia ini juga. heheheh.... Kali ini saya akan membahas tentang cara alias prosedur alias langkah untuk menginstal sampai memasukkan mod dalam Company Of Heroes. Aslinya latar belakang ane ngeblog setelah sekian lama 'menghilang' dari dunia blog ini adalah ingin sharing pengetahuan tentang ini.

   Berbekal dari pengalaman cara menginstall game sampai unlock mission di Company of Heroes kemarin lalu, saya akan berbagi tips tentang hal ini. Banyak yang bertanya soal 'cara unlock mission' masih belum berhasil atau masalah cracking, dan lain sebagainya, saya akan bahas secara berurutan, mulai cara pertama Installing CoH, Patching/Upgrading version, Cracking, Unlock Mission, dan terakhir yaitu memainkan Mod CoH. Sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada readers yang masih kesulitan mengikuti cara saya pada topic "Cara Unlock All Mission CoH", saya berusaha akan memperbaiki artikel tersebut semampu saya, karena manusia sejatinya tak luput dari kesalahan. :)



   Perihal topik ini, sebagai contoh, saya memakai game saya Company Of Heroes: Opposing Front yang ingin saya upgrade ke Company Of Heroes: Eastern Front (Mod, +player Sovyet), udah lama sih ingin main versi Sovyet karena bosan sama itu-itu aja. Setelah 1 jam lebih meng-install CoH:OF sampai mainin CoH:EF, berhasil dengan lancar dan tanpa hambatan, dan bisa calling tank Sovyet favorit saya, IS-3 122mm Heavy Tank.

Let's Go!!

NOTE!!: Bacalah semuanya terlebih dahulu agar lebih jelas sebelum memulai prosedur pemasangan.


Phase 1: Extracting File
Biasanya master-nya berbentuk file part.RAR dan butuh di extract. Extract semua part secara bersamaan. Blok semua Part.RAR file-nya (mis: part01.rar-part30.rar), lalu klik kanan > extract ditempat yang Anda inginkan. Tunggu sampai proses selesai.



Phase 2: Mounting Image

Setelah itu, file yang sudah menyatu tersebut, di-mount pakai Virtual Disk/Emulator. Bisa pakai Daemon Tools, Alcohol 130%, dll. Kalau saya pakai MagicISO, selain ringan, mudah, dan langsung pakai. Allright, file tersebut lalu di-mount sehingga muncul virtual disk installer Company Of Heroes, buka installer-nya. Jika tak berhasil memakai MagicISO, coba mencari virtual disk lain

Download MagicISO disini



Phase 3: Installing Game


Setelah masuk, akan ada suatu inspeksi dari game tersebut yang secara otomatis akan menilai spec dari komputer anda. Bila komputer Anda dinilai memenuhi pra-syarat game, maka Anda layak untuk melanjutkan pada tahap Installing. Sebaliknya, jika tak memenuhi prasyarat, Anda akan dilarang untuk meng-Install game CoH (Sebaiknya Anda meng-upgrade spec komputer Anda). Kemudian masukkan serial number, tentukan direktori berkas dan Install. Tunggu sampai pemasangan selesai. Bila sudah selesai dan ingin di-upgrade, JANGAN DI-CRACK DAHULU!!








Phase 4: Patching / Upgrading Version To Company Of Heroes: Tales Of Valor

Pada fase ini, anda membutuhkan patch filenya untuk meng-upgrade versi game CoH. Kebetulan game version CoH saya v2.100, jadi saya akan menggunakan patch 2.100-2.103, 2.103-2.201, dst. sesuai alur versinya, sampai v2.602. Patch file ini dengan mudah anda temukan dan download di internet secara gratis, namun perhatikan urutan versinya juga ya. Butuh waktu relatif agak lama saat patching. Bagi yang sudah punya CoH: Tales Of Valor alangkah baiknya Anda meng-upgrade sampai v2.602 juga.

*Game tak dapat di-update bila sebelumnya sudah di-crack!
Untuk melihat game version, cek di layar bawah main menu pada game.




Phase 5: Cracking - PENTING! -

Setelah Anda berhasil meng-upgrade ke CoH: Tales of Valor, usahakan mem-patch sampai v2.602 (terbaru) dan kemudian di-crack sesuai versinya, yaitu v2.602. 



Note:
- Bagi gamers yang barusan install CoH (baik Basic/OF/ToV) sudah kebelet ingin main game-nya, silahkan di crack. NAMUN, mungkin terlebih dahulu anda mem-backup file aslinya sebelum di-replace dengan file crack. Hal ini bertujuan bila Anda ingin mem-patch/upgrade versi anda lagi, Anda hanya tinggal me-replace file crack dengan file Asli.

*misal: saya telah meng-install CoH: OF dan ingin meng-crack-nya karena saya ingin mencoba game tersebut. File crack tersebut isinya RelicCOH.exe dan rs.dll (tergantung pada situasi dan kondisi masing2), maka saya akan meng-copy 2 file aslinya tersebut terlebih dahulu sebagai backup bila sewaktu-waktu ingin meng-upgrade versinya.
Bila saya akan meng-upgrade versinya, tinggal di-replace dengan file yang aslinya dan mulai patching.

download crack di sini CoH: Tales of Valor v2.602 [ENGLISH] No-DVD/Fixed EXE 

salinlah original file sebelum di-crack
Proses cracking


Phase 6: Unlock Mission Company Of Heroes


Setelah di-patch ke v2.602 dan di-crack, masuklah ke dalam game dan masukkan Serial Number untuk membuka misi yang masih terkunci. Bila Anda tak dapat membukanya meskipun serial numbernya benar, cobalah masukkan serial number 0000-0000-0000-0000-0000 (yang lain juga boleh, asalkan bisa), saya berhasil membukanya pada saat unlock misi Invasion Of Normandy. Jika semua misinya sudah terbuka, saya ucapkan... selamat beruji nyali!! XD




Serial Number Company of Heroes:

Company Of Heroes                                              3438-FDF3-FD15-7FA6-94B7
-          Invasion Of Normandy
Company Of Heroes : Opposing Front                 006A-CE9C-D093-7200-64C4
-          Market Garden, Liberation of Caen
Company Of Heroes : Tales Of Valor                   0AA5-37B3-F914-4FD3-910A
-          Tiger Ace, Causeaway, Falaise Pocket


Sebelum di masukkan Serial Number | BEFORE
Setelah di masukkan Serial Number | AFTER

Additional Phase

Phase 7: Installing Mod Company Of Heroes: Eastern Front


Jika ada diantara kalian yang merasa jenuh atau bosan dengan mode game yang itu-itu melulu, coba deh Anda menambahkan mod untuk menambah warna dalam game Anda, mulai dari mod unit, tank, bangunan, atau mod perang modern AS versus China. Namun kali ini saya akan membahas tentang cara menambahkan mod player Sovyet pada game Company of Heroes. Syaratnya, CoH harus pada v2.602, itu aja. Nantinya pada permainannya, akan ada player baru yaitu Sovyet beserta infanteri, tank, bangunan, dan tentunya 3 ability yang menarik, disamping ditemani player tetapnya, America, British, Wehrmacht (gerilya), dan Panzer Elite.

Cari berbagai Mod lainnya di moddb.com



   Nah, saat itu saya masih punya installer CoH: EF v1.6.0.1, yang terbaru adalah v1.70, maka dari itu saya meng-update setelah saya install (tak di-update juga tak apa). Namun saat installer dijalankan, muncul suatu error, gimana cara mengatasinya? Tak usah panik atau banting2 meja, take it easy :D. 'NSIS error' memang sudah umum kok, caranya gampang. Nih...


Caranya:
  1. "Start" klik "Run" ketiklah "cmd" OK
  2. Drag langsung aplikasi CoH: Eastern Front pada layar 'cmd.exe' dan lepaskan
  3. Klik spasi dan ketik "/NCRC" pada belakang alamat direktori berkas. Misal "D:\Master Application\G.A.M.E.S\CoH Eastern Front\EF_Setup1.6.0.1_full /NCRC".
  4. Klik "Enter", kemudian tutup cmd.exe, dan jalankan lagi installer-nya. Nah, program aplikasinya sekarang sudah bisa berjalan.

Download mod Company of Heroes: Eastern Front dan sekalian lihat website-nya disini.

Install pada komputer Anda dan tunggu prosesnya sampai selesai. Jalankan mod ini pada shortcut EF yang telah disediakan, akan muncul sebuah panel yang terdiri beberapa tombol, dan klik play. Game ini bersifat "Stand Alone", jadi walaupun di-extract ke direktori COH, tak akan berpengaruh / me-replace file asli. Sedangkuan untuk meng-uninstall tinggal remove game tersebut di Control Panel Selamat bertempur di Eastern Front!!









   Setelah di-install dan dijalankan, akan tampil Launcher seperti diatas. Anda dapat bermain langsung, check for update, dan login untuk bermain multiplayer/online tentunya dengan akun anda sendiri.





My favorite tanks, "IS Brothers", IS-2 85mm (kanan) & IS-3 122mm (kiri) Heavy Tank
Sovyet 122mm IS-3 Heavy Tank



Tambahan: memang artikel ini masih terus saya perbaiki jika terdapat kesalahan, jadi mohon dimaklumi atas artikel saya ini.

     Nah, demikian acara arisan kita kali ini, moga2 diberi pahala, ampunan dan keselamatan dari Yang Maha Kuasa, Aamiin... :plakk
    Nah (lagi), dengan berakhirnya acara kali ini sekaligus saya mohon undur diri, bila ada salah2 kata atau salah2 sambung, mohon dimaafkan. Kritik dan saran anda sangat berarti bagi kami (wkwkwkw XD), ya sudah saya Admin Atlazcrew (ciiieeee... bang mimin XD) mau undur diri dulu. Sekian dan Selamat Malam. ;) 

96 komentar:

  1. wea saya suka sekali atikel game ini..terima kasih mas atas ilmunya...

    BalasHapus
  2. ters kalau file yang asli malah terlanjur di crack dan belum di bakup gimana tuh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin anda bisa mencari dan meng-copy file original/asli dari teman anda. CoH.exe dan folder Validator, tergantung versi CoH-nya (Basic/EF/ToV)... opsi lain dengan re-install & back-up, mungkin ini sangat berat bagi Anda... yah ini sebagai alternatif saja.. :)

      Hapus
  3. pada saat aku mount mini imagenya kenapa muncul tulisan emulator detected please deactive emulator ????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba menggunakan virtual disk lain seperti DaemonTools jika belum berhasil... mungkin ada alternatif lain jika anda googling di internet.. :)

      Hapus
  4. Mas punya trainer untuk COH v 2.602 ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. punya, di website yang untuk download crack v2.602 dibawahnya ada list link download trainer CoH... :)

      http://www.gamecopyworld.com/games/pc_company_of_heroes_tales_of_valor.shtml

      Hapus
  5. Gan, kalo Invasion Of Normandy nya nggak bisa dimasukin key walau udah tekan 0000-0000-0000-0000 tuh gmna?? Saya masih Company Of Heroes Opposing Front. Mohon pencerahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari pengalaman saya, S/N "0000 (5x)" tidak dapat digunakan untuk versi CoH:OF, bisanya setelah diupgrade ke CoH:ToV beserta crack, baru dapat berjalan. Mungkin anda bisa mencari alternatif lain di google.com tentang cara unlock misi Invasion of Normandy tersebut... :D

      Hapus
  6. Tetap tidak bisa gan, padahal sudah diupgrade ke COF ToV gan

    BalasHapus
  7. bang admin, artikel tentang coh 2 nya donk... klo bisa sma cara unlock customize armynya ?
    di tunggu bang artikelnya

    BalasHapus
  8. gan yg operation market garden kok gag ada gmbar org2nya yah,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin masalah grafisnya terlalu berat, turunin spec-nya biar bisa dijalankan...

      Hapus
  9. bro aku mw nanya nih... kok pas msk k skirmish nya lama bngt ya mari gtu pas udh mw mulai game skali di click ehh malah error n suruh close program...

    bantuannya plz

    BalasHapus
  10. bro aku mw nanya lu maen COH EF tu pke steam ndk ?
    kok susah ya cara install game nya

    BalasHapus
  11. sob, kalo cara meng uninstal eastern frontnya gimana ? maksudnya mencopot mod estern front dari COH tales of valornya ?

    BalasHapus
  12. thanks you so much bro... ini juga game favorite ane ^_^ .. artikel agan sangat membantu.. btw kalo suka game ini coba ente nonton anime girl und panzer!! itu anime mirip banget ama CoH

    BalasHapus
  13. mas saya udh coba masukin serial unlock Liberation of Caen keluar "Insert Opposing Fronts Disc" gimana tuh mas saya gk punya Disc nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake crack ini gak usah mount mini image sama masukin serial number segala, tapi harus patch 2.602 : http://gamecopyworld.com/games/pc_company_of_heroes_tales_of_valor.shtml#CoH: Tales of Valor v2.602 [ENGLISH] No-DVD/Fixed EXE

      Hapus
  14. Balasan
    1. EF mulai v2.10 harus mengupdate patch ke v2.700, namun ini juga menimbulkan permasalahan.
      Kalo ke v2.700 bisa di-update HANYA untuk pengguna Steam, tidak ada download manual.
      Jadi kalo maen CoH: EF yang masih v2.602 harus pake "compatible fix" yg disediakan mod EF, namun masih terdapat beberapa bug (risiko lebih tinggi).

      download 'compatible fix' EF disini.
      http://www.moddb.com/mods/coheastern-front/downloads/eastern-front-compatibility-patch-for-coh-2602

      atau bisa juga jika tak mau ambil risiko, agan bisa mendownload mod EF paling pol di 1.80, jadul tp minimal masih membutuhkan v2.602.

      Hapus
  15. saya udah mencoba memasukan keynya, tapi tidak berhasil yang ada CD kurang cocok dengan serial yang diberikan. Mohon Bantuannya..

    BalasHapus
  16. saya gk bisa buka cohpatch.relic.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. isi website cohpatch.relic.com itu hanya kumpulan patch download buat CoH, screenshot-nya ada di bawah link-nya pas, gan...
      download patch-nya bisa di website lain dengan bantuan search Google...

      Hapus
  17. company of hereos 2 ada yg punya keygennya kh... mau main online

    BalasHapus
  18. Gan kalo buat COH TOV install eastern front bisa ngga ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tergantung versinya, minimal v2.602 bisa maen mod EF v1.80
      namun, versi keatas hingga terbaru EF v2.3 harus menggunakan patch CoH v2.700 yg HANYA bisa diupdate melalui Steam.

      Jadi kalo maen CoH: EF yang masih v2.602 harus pake "compatible fix" yg disediakan mod EF, namun masih terdapat beberapa bug (risiko lebih tinggi).

      download 'compatible fix' EF disini.
      http://www.moddb.com/mods/coheastern-front/downloads/eastern-front-compatibility-patch-for-coh-2602

      atau bisa juga jika tak mau ambil risiko, agan bisa mendownload mod EF paling pol di 1.80, jadul tp minimal masih membutuhkan v2.602.

      Hapus
  19. waktu saya instal COH TOV keluar Eror seperti ini Wrong disc inserted.
    Please insert the CD/DVD.

    BalasHapus
  20. bro...eastern front 2.1.0.1 kok g bisa jalan ya...minta di patch ke versi 2.700 dulu ...agan udah bisa cara update patch nya blm nih?klo udah bisa tolong dong di post caranya..thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. EF mulai v2.10 harus mengupdate patch ke v2.700, namun ini juga menimbulkan permasalahan.
      Kalo ke v2.700 bisa di-update HANYA untuk pengguna Steam, tidak ada download manual.
      Jadi kalo maen CoH: EF yang masih v2.602 harus pake "compatible fix" yg disediakan mod EF, namun masih terdapat beberapa bug (risiko lebih tinggi).

      download 'compatible fix' EF disini.
      http://www.moddb.com/mods/coheastern-front/downloads/eastern-front-compatibility-patch-for-coh-2602

      atau bisa juga jika tak mau ambil risiko, agan bisa mendownload mod EF paling pol di 1.80, jadul tp minimal masih membutuhkan v2.602.

      Hapus
  21. gan Eastern Front nya bisa di cheat ngga ??
    minta caranya dong .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga ada cheat deh kyknya, biasanya kebanyakan Trainer. tp g tau klo ada Trainer khusus buat EF.

      Hapus
  22. gan, ane kan sudah punya game nya yg "CoH" klo mau download/upgrade ke yg eastern fronts & tales of valor harus download dari awal lagi atau donload setup & cracknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending langsung sewa disk/download CoH: Tales of Valor langsung, nanti tinggal di download patch ke 2.602 dan di-crack

      tutorial di atas cm buat nerangin cara patch aja.

      Hapus
  23. saya mau tanya campaign yang terkunci invasion of normandy, operation market garden dan liberation of cean gimana cara atau ada kodenya ?
    tq

    BalasHapus
  24. Bro gw d install-in tmn nih yg ToV d drive D. Kalo gw mau upgrade k Eastern Front gmn ya?soalnya gw kan ga punya cdnya. Cm modal d install-in gratis aja. Kalo bru masuk kan kluar "please insert your CoH : ToV disc" trus biasanya gw lngsng continue aja.
    Nah sampe situ gw bingung kalo mau upgrade gw hrs gmn?apa gw hrs punya cd ToVnya dlu bru bs install?ato cd EFnya? Tolong dibantu y bro. Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp, gw jg modal install gratisan :v
      dah di update ke v2.602 ama di crack? klo belum ya diupdate ama crack dulu ke 2.602

      klo mw update ke EF mulai v2.10 harus mengupdate patch ke v2.700, namun ini juga menimbulkan permasalahan.
      Kalo ke v2.700 bisa di-update HANYA untuk pengguna Steam, tidak ada download manual.
      Jadi kalo maen CoH: EF yang masih v2.602 harus pake "compatible fix" yg disediakan mod EF, namun masih terdapat beberapa bug (risiko lebih tinggi).

      download 'compatible fix' EF disini.
      http://www.moddb.com/mods/coheastern-front/downloads/eastern-front-compatibility-patch-for-coh-2602

      atau bisa juga jika tak mau ambil risiko, agan bisa mendownload mod EF paling pol di 1.80, jadul tp minimal masih membutuhkan v2.602.

      Hapus
  25. bru bantu dunk.. ane baru instal tp g bs dibuka
    pesanya : relicCOH.axe, entry point not found,, gmn tuh???

    BalasHapus
  26. wah hebat lengkap banget min tapi gw blon nyoba, soalnya gw kurang ngerti tentang cara menggunakan Crack Dan Mod kyk begono, (takut salah pencet) lagian ne laptop juga agak lemot, buat kyk ngeupgrade kyk gono... tapi gw juga mang bosen si ma permainannya soalnya kyk gitu" doank.... tapi tanks infonya min.... :v

    BalasHapus
  27. mohon bantuannya bro..
    punya saya CoH ToV v.2.500. misi yang blm kebuka Op.market garden dan Liberation of Caen, saya coba key numb diatas (006A-CE9C_dst..) tp blm bisa dan muncul original disc couldn't be found, skali lagi mohon bantuannya bro.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake crack ini gak usah mount mini image sama masukin serial number segala, tapi harus patch 2.602 : http://gamecopyworld.com/games/pc_company_of_heroes_tales_of_valor.shtml#CoH: Tales of Valor v2.602 [ENGLISH] No-DVD/Fixed EXE

      Hapus
  28. gan ane sampai phase 6 aj trus trusan a gmn gan tolong pencerahanya ma'lum gak tau..

    BalasHapus
  29. Gan dapat Opposing Front nya dimana ,kalau download kasih tau link nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari temen, tp klo mw download/sewa, mending langsung ke versi ToV lalu diupdate smpai 2.602

      Hapus
  30. Sekedar informasi:
    IS-2 dan 3 memiliki kaliber yang sama (122 mm)
    Hanya saja IS-3 di IMPROVED...

    BalasHapus
  31. bang game sudah saya install terus saya maen kan. setelah loading awal2 saya disuguhkan dengan bentuk verified code game, ada yang bentuk Steam trs Direct 2D sama yang satunya lupa maaf. tapi setelah ketiga tiganya tidak saya lanjutkan kok ujung2nya saya harus keluar dari permainan. dan itu setiap kali bang. padhal crack sdh saya copy replace kondisi install internet mati. trz ini kenapa y bang? tolong dong bantuannya. maaf bang. maaf banget setress saya. padahal ini game idaman saya bang. tolong....

    BalasHapus
  32. gan kenap pas mau play mod ef nya kok tulisan nya unable to locate company of heroes directory

    BalasHapus
  33. gan kenapa pas mode skrimish gak bisa pilih soviet ??

    BalasHapus
  34. gan knp saya bisa install CoH EF tanpa CoH OF dan CoH ToV knp bisa bisa begitu gan??? Mohon Pencerahannya

    BalasHapus
  35. Mau melapor kalau cara unlocknya berhasil dan tanpa adanya masalah yang berarti
    Walau ane mendapat beberapa kendala saat mencobanya, pada akhirnya berhasil juga, Thx Alot

    BalasHapus
  36. Halo kawan kawan pecinta company of heroes...
    Saya baru saja install company of heroes 2...
    Saya hanya bisa bermain 1 mission saja di campaign dan setelah mission 1 complete kok malah langsung keluar game nya...tidak bisa lanjut ke mission selanjutnya.
    Apa yg terjadi ya???

    Semoga saja ada yg bisa memberikan pencerahan tentang masalah saya ini.

    Terima kasih

    BalasHapus
  37. gah, tolong solusinya dong,, saya udah ada COH yg tov v. 2.500... dan saya coba update path jadi 2.602 , saya udah download dan replace filenya tp muncul tulisan " the procedure entry point ? shutdown@ModInterface@@QAEX_N@Z could not be located in the dynamic link libary ModManager.dll."

    BalasHapus
  38. saya sudah masukkan crack di bagian folder "validators" dan serial number benar, tapi kenapa ya ditanyain "dimana kita beli gamenya" terus kalo kita jawab "dari beli toko" suruh masukin CD nya. Ada nggak cara lain unlock Campaign mission nya ?

    BalasHapus
  39. gan cara download crack di gamecopyworld gmn ? ane kurang tau .. malahan pusing nyari link yg bnr

    BalasHapus
  40. Gan download crack ama patch nya darimna ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba disini gan:
      http://hanumshare.blogspot.com/2013/06/download-game-company-of-heroes-2_28.html :)

      Hapus
    2. kalo patch mesti urutan gan, agan instal CoH yg mana dl?

      http://www.patches-scrolls.com/company_of_heroes_opposing_fronts.php
      (ingat mesti berurutan ya instal patch nya,biasanya versi yg terakhir Ver2.602)

      Hapus
  41. Plis tutor Instal MOD CoH Eastern Fronts nya lebih detil, biar yg lain pada tau.. tutor diatas tdk jelasin dgn jelas ni Eastern Front buat MOD CoH Standart,OP atau ToV?

    Eastern Fronts tu MOD utk online apa offline,atau bisa jalan utk dua2 nya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf jika masih banyak kesalahan pada artikel saya, karena saya saat ini sudah jarang update blog saya,
      lain kali jika ada kesempatan, saya akan memperbaikinya. :)

      mod EF minimum spesifikasinya adalah CoH: Tales of Valor 2.602. Offline bisa, Online bisa.

      EF mulai v2.10 harus mengupdate patch ke v2.700, namun ini juga menimbulkan permasalahan.
      Kalo ke v2.700 bisa di-update HANYA untuk pengguna Steam, tidak ada download manual.
      Jadi kalo maen CoH: EF yang masih v2.602 harus pake "compatible fix" yg disediakan mod EF, namun masih terdapat beberapa bug (risiko lebih tinggi).

      download 'compatible fix' EF disini.
      http://www.moddb.com/mods/coheastern-front/downloads/eastern-front-compatibility-patch-for-coh-2602

      atau bisa juga jika tak mau ambil risiko, agan bisa mendownload mod EF paling pol di 1.80, jadul tp minimal masih membutuhkan v2.602.

      Hapus
  42. gan punya gw berhasil instal gamenya ok2 aja tapi lagh bgt gmana saya pake laptop yg RAm nya 4GB

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp!!...

      kyknya bukan persoalan RAM, tp VGA alias kartu grafisnya itu faktor utamanya , coba deh turunin specnya ke Low lah maksimal. :)

      Hapus
  43. Balasan
    1. kemungkinan ga bisa, karena sudah pengaruh crack. cmiiw

      mungkin mz, bisa cari di google, soalnya saya sendiri msih belum berpengalaman soal LAN, maaf

      Hapus
  44. Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika artikel ini masih terdapat banyak kesalahan, dan saya sudah jarang nge-blog karena kesibukan saya di perkuliahan.
    Saya masih ingin terus aktif di blog saya, namun saya sepertinya belum diberi kesempatan untuk bertemu dengan kalian semua.
    Lain kali saya akan mengupdate blog saya, khususnya artikel ini.
    Terima kasih atas perhatian kalian, karena artikel ini menuai banyak respon postif dibanding dengan artikel sejenis di laman web lainnya.

    Dan sekali lagi saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima Kasih. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan bagi yang berkomentar sudah mendapatkan feedback yang sangat terlambat, dan yang belum, saya mohon maaf sebesar-besarnya.

      Hapus
  45. CANNOT VALIDATION.I'M CANNOT FIX LIBERATION OF CAEN AND OPERATION MARKET GARDEN.SERIAL TYPE AGAIN BUT CANNOT BE VALIDATE

    BalasHapus
  46. lengkap bener gan.... eet dah sana sini search gak taunya lengkap disini... tp coh:ef kurang begitu bagus detail nya, masih bagus coh biasa..

    BalasHapus
  47. oh iya gan,ane kan install coh dri kaset aslinya.. cara nambah mission selain invasion of normandy bisa gak? caranya gimana?

    BalasHapus
  48. Gan, ada crack COH : Opposing Fronts v2.400 ga?

    BalasHapus
  49. sorry baru nebeng dsini'' mau tanya nih ..??kalau gue punya coh tov versi 2602, kira2 yang; mod blitzkrieg, normandy, european war & modern combat bisa jalan nggak yahh ?? makasih jika dijawab dengan benar

    BalasHapus
  50. Wow keren min informasinya ditunggu artikel selanjutnya..

    BalasHapus
  51. salam gamers gan...mw tanya nie gan..ane udah nginstal COH TOV dan udah ngepatch v2.500 sampe v2.602...nah kemaren ane semaleman ampe begadang buat nambahin mod modern combat,nah ane udh extract file ke data c yg udh ke instal brg sama COH COV..d petunjuk setelah d extract d launch modern combatnya kan d edit d ganti RelicCOH.exe ..tpi kenapa d ane kok g bisa ganti malah "access denied" tapi kenapa klo d folder lain kok bisa di ganti yaa..mohon pencerahannya gan..

    BalasHapus
  52. EF nya udah di install tapi tulisannya yang muncul "Unable to locate the directory" Bagaimana itu gan ? minta tolong dong . . . Terima kasih hehe :))

    BalasHapus
  53. misi gan, boleh minta link mod eastern front gak ?
    soalnya kebanyakn di moddb banyak yg outdate buat patch 2.602
    kebanyakan yg buat patch 2.700, makasih gan

    BalasHapus
  54. Misi gan, ane mau nanya nih.
    ane kan beli kode CDkey CoH, ane sdh instal gamenya lewat steam & ane udah masukin CDkey yg ane beli tadi,and ane buka gamenya lewat sortcut udah bisa dibuka,tp pas udah di buka kenapa kok ada keterangan "please insert your company of heroes disk" di awal menu gamenya, soalnya ane belinya tanpa ada cdnya??
    tolong bantuannya ya gan. tks

    BalasHapus
  55. Apakah cara ini bisa di terapkan untuk menambah mod mod yanglain? Seperti misal coh east fron japan dan coh us vs china dan coh 1918?

    BalasHapus
  56. Bagaimana caranya sign in di game?

    BalasHapus
  57. Gan,A udah download yang completed edition tpi yg kluar cuma Tov tpi di situ ada 3 DLC dikemanain tuh 3 DLC

    BalasHapus
  58. syekh fachtur aditya putraSabtu, 12 Juni 2021 pukul 04.49.00 WIB

    Gan mau nanya untuk trainer v.2.602 yang work dong....

    BalasHapus
  59. Ini situs masih aktif saya mau nanyak? Dong dwnload file coh opposing fronst.rar nya.? Mintak lingk dong?

    BalasHapus
  60. Atlazcrew World >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Atlazcrew World >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Atlazcrew World >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus
  61. Atlazcrew World >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Atlazcrew World >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Atlazcrew World >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK t3

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar disini menggunakan kata dan kalimat yang jelas agar dapat dibaca oleh visitor yang lain. Tanpa verification code dan tanpa menunggu moderasi, komentar anda langsung tertera. Terima kasih... :D