Kamis, 15 Maret 2012

CHARACTER PROFILE IN COUNTER STRIKE ONLINE

Location: Jakarta Capital Region, Indonesia

     Tahukah kalian apa itu Counter Strike Online? Apa kalian tahu apa saja karakter di Counter Strike Online? Counter Strike Online adalah game jenis MMOFPS yang dikembangkan dari generasi Counter Strike sebelumnya seperti CS v1.6, CS Condition Zero, CS Source, CS Extreme (Mod), dll yang sekarang menjadi CS Online bekerjasama antara perusahaan Valve, Megaxus, dan Nexon. CMIIW :D


     This time, saya akan menjelaskan tentang berbagai macam character di Counter Strike Online. Ada sekitar 19 character yang disediakan, namun beberapa char dari itu masih belum disedikan dalam game. Characternya gak kalah menarik dengan Pont Blank ataupun Cross Fire. Inilah dia...



GERARD



Gender
Pria
Job
Private Military Contractors (PMC)
Faksi
Counter-terrorist / Zombie Mods
Status
Hidup






Asal
UK Great Britain
System name
gerrard



 



     Gerard adalah mantan anggota pasukan khusus SAS dan saat ini bekerja di PMC (Korporasi Militer Swasta) di Amerika Serikat. Mentornya, David yang menjadi buronan karena mengkhianati SAS dan membantu Teroris dengan memberikan sebuah dokumen rahasia penting SAS. Gerard meninggalkan SAS bukan karena kehendaknya sendiri namun ia menjadi incaran pemerintah karena hubungan dekatnya dengan David Black, sehingga ia dituduh bersama-sama berkhianat. Tujuan dia adalah menangkap David Black dan mengambil kembali kehormatannya. Sekarang, keberadaan dan statusnya tidak diketahui.



LUCIA





Gender



Wanita
Job
Jaciya Navy Force 
Faction



Counter-Terrorirt / Zombie Scenario
Status
Hidup
Asal
Spain Spain



System name
marinegirl



     Lucia adalah komandan Jaciya Navy Forces di Spanyol. Kinerja besarnya dalam melakukan serangan terhadap teroris di India memungkinkannya menjadi komandan Jaciya Navy Forces. Gelombang demi gelombang serangan teroris terhadap pasukannya membuat Ia lebih diperhitungkan dalam anti-terorisme.





DAVID BLACK






Gender
Pria
Race
Terrorist Group
Faction
Terrorist / Zombie Mods
Location
UK Great Britain
Status
Alive
System name
davidblack




     David Black adalah seorang instruktur SAS dan veteran lapangan yang telah bergabung dengan banyak pertempuran di masanya. Setelah kejadian pemboman di Rex Institute, ia adalah satu-satunya yang selamat di ruang bawah tanah Rex Institute. Dia merasa putus asa dan meragukan pemerintah untuk memungkinkan eksperimen mengerikan di ruang bawah tanah. Dia kemudian menjual bahan sensitif dan informasi dari SAS kepada organisasi teroris dan direkrut untuk bergabung dengan Teroris serta membantu mereka melarikan diri dari institutnya yang hancur. Kemudian, ia diketahui oleh seseorang yang sedang melacaknya,  dia tak lain adalah orang kepercayaannya, Gerrard. Dia segera mencoba membujuk Gerrard ke bergabung dengan Teroris, langsung meminta dia di tengah medan pertempuran antara Counter-Teroris dan Terorist.



KATE







Gender
Wanita
Race
Savior of humanity
Faction
Heroine / Heroes
Location
?
Status
Alive         
Health
1000
System name
heroine




     Kematian keluarganya telah menjadikan Kate ingin untuk balas dendam terhadap zombie. Shotgun di tangannya diciptakan untuk memusnahkan makhluk jahat tersebut. Api kemarahannya akan membawa semua makhluk jahat ke dalam neraka, termasuk keluarganya yang terinfeksi.




FERNANDO




Gender







Pria
Race
Terrorist Group
Faction
Counter Terrorist / Zombie Origins
Location

Spain



Status

System name
Alive
fernando









     Fernando dikenal secara luas dan terkenal karena penggunaan senjata khasnya, Holy Bomb. Karena telah sukses besar mengusir roh jahat ketika menengembara di sekitar Eropa sebagai pengusir setan, ia bahkan menjadi lebih terkenal. Dia bahkan lulus dari perguruan tinggi teologi di Spanyol. Ada catatan bahwa ia meninggal di Jerman saat melakukan eksorsisme / pengusiran roh jahat yang berbahaya, tapi tidak ada yang benar-benar percaya bahwa ia sudah mati.

   

ERICA



GenderWanita
RaceTerrorist
FactionTerrorist / Zombie Scenario
LocationJapan

Status        

System name
Alive
jpngirl01


     Erica adalah seorang perantau Cina yang tinggal di Jepang. Setelah insiden zombie, dia melarikan diri dari Lost City dengan bantuan David Black dan bergabung dengan teroris.


ANDREY




Gender


Pria
RaceSAS
FactionCounter Terrorist / Heroes
LocationUK Great Britain

Status         

Health
System name
Dead

1000
hero




     Tidak banyak informasi tentang dia. Dia adalah seorang komandan prajurit SAS dan penyelamat kemanusiaan. Dia juga memimpin timnya untuk menyerang Lost City. Setelah pertempuran yang sengit, ia dan sebagian besar timnya terbunuh oleh zombie di Last Clue. Dia meninggalkan catatan untuk pemain yang dapat dibaca saat loading map. Andre merancang SVDEX dan menggunakannya dalam Mode Zombie 3. Dia dikenal sebagai 'Hero'.



ALICE



GenderWanita
RaceMedic
FactionCT
LocationUSA
Status          
System name

Alive


alicele


















     Alice adalah putri keluarga politikus baru Amerika, dia dilatih di bidang medis saat ia tumbuh. Alice tidak memihak manapun, ia selalu bergabung dengan fraksi manapun, dan dia berharap perang akan berhenti suatt hari nanti.

     Pakaian ini digunakan sebagai penyamaran selama bekerja sebagai mata-mata. Membodohi para eksekutif yang bekerja di Kronos Inc, pakaian pelayan atau maid ini menyamarkan dirinya dengan baik sehingga tak seorang pun bisa mengenali bahwa dia adalah putri dari keluarga politikus.

























KEITH ICHAN (HUNTER)



Gender


Pria
Race
Special Operations Force
Faction
Counter Terrorist / Zombie Scenario
LocationEropa Utara
Status        
System name
 Alive
hunter


     Keith Icahn lahir di Eropa Utara. Dia terkenal sebagai pemburu zombie karena ia selalu muncul setiap kali ada kehadiran zombie dan ia yakin dia membunuh mereka semua. Tidak ada yang tahu mengapa matanya dipenuhi dengan kebencian yang membara dan mendalam terhadap zombie. Dia bahkan bergabung dengan unit penyelamat pemerintah sebagai spesialis dalam pembendungan serangan zombie, dan ia hanya memiliki satu tujuan: "Musnahkan semua zombie!". Itu saja.


NATASHA

Gender
Wanita
Race
Russian Army
Faction
Counter Terrorist /  Zombie Mods
Location


Russia
Status         

System name
Alive


natasha









     Natasha adalah penembak jitu elit Angkatan Darat Rusia. Suatu hari, berita bahwa sekelompok teroris telah membunuh rekan tercintanya dalam pertarungan pahit. Hal ini  menyebabkan dia menaruh dendam besar terhadap teroris. Dia sangat setia pada rekan-rekannya dan tidak pernah menyerah.

     Setelah melibatkan dirinya ke dalam pemberantasan teroris, dia masih tidak bisa menghilangkan dendam Natasha. Selain tugas anti-terorisme, dia sekarang berpakaian dalam pakaian kasual yang bertujuan untuk menyembunyikan dirinya dihadapan Teroris.

SPADE

GenderPria
RaceTerrorist Group
Faction
Terrorist /  Zombie Scenario
LocationUnknown

Status        


System name

Unknown



spade


     Dia dijuluki Spade karena tidak ada sesuatu untuk mengidentifikasinya. Tidak ada yang tahu nama aslinya, organisasinya atau masa lalunya. Dia hanya dikenal sebagai pembunuh bayaran. Meskipun dia sangat rewel ditangani, tetapi sebagai pembunuh bayaran, ia tidak pernah gagal untuk menghilangkan atau membunuh target yang dipercayakan kepadanya. Pemerintah telah memperkirakan bahwa wilayah selatan dunia adalah kampung halamannya dan terus mencari petunjuk tentang dirinya sejak keberadaannya terungkap. Namun, telah terungkap bahwa mereka tidak bisa menemukan apa-apa tentang dia.
     Ada desas-desus bahwa ia berasal dari pasukan Vanguard dan bekerja sebagai Trooper.



CHOIJIYOON

GenderFemale
Race707 
FactionCounter Terrorist /  Zombie Mods
LocationSouth Korea
Status         
System name
Alive

choijiyoon




     





     Choijiyoon adalah anggota biro intelijen pasukan khusus. Dia memiliki misi untuk menyusup ke kelompok teroris. Misinya kemudian diungkapkan  oleh agen lain (Ritsuka) ketika ia berusaha untuk melihat melalui dokumen rahasia tentang Asia Red Army (ARA) dan harus melarikan diri kembali ke negaranya. Dia bergabung Counter-Terrorists dengan harapan bahwa suatu hari ia bisa mendapatkan dokumen itu lagi.








ENZO

GenderMale
RaceJaciya Navy Force 
FactionCounter Terrorist /  Zombie Scenario
LocationSpain

Status     

Alive


marineboy



    Enzo adalah anggota Jaciya Navy Force. Baginya, laut adalah medan perang yang lebih baik daripada darat. Ia selalu beraksi tanpa berpikir dahulu. Temperamen buruknya sudah diketahui, melbuatnya menjadi pengacau.


CRISS



Gender


Female
RaceBritish Army 
Faction
 Counter Terrorist /  Zombie Mods
LocationUK Great Britain
Status        
System name
Unknown

criss




    






     Criss adalah medis yang lahir di Inggris yang dikirim kepada pasukan dalam perang melawan terorisme. Semua informasi tentang dia adalah rahasia. Namun, ada rumor mengatakan bahwa ia memiliki hubungan langsung dengan Institut Rex.




JENNIFER


Gender

Female
RaceMildwest Militia 
Faction
Terrorist /  Zombie Mods
Location USA
Status        
System name
Alive

jennifer





     Jennifer pernah menjadi seorang jurnalis lepas yang ditugaskan untuk menyelidiki Lab Rex yang misterius. Bagaimanapun, peyamarannya dengan cepat terbongkar dan ia ditangkap dan hidup sebagai subjek percobaan manusia. Ia melarikan diri dari Rex Lab dengan bantuan para teroris, Jennifer tidak dapat melupakan trauma percobaan yang ia alami. Dia bergabung dengan teroris dengan harapan meruntuhkan pemerintah yang menyebabkan rasa sakit seperti dirinya dan penghinaan, dan pada saat yang sama, semakin dekat.

     Jennifer kini memainkan peran utama dalam kelompok teroris. Rekan-rekannya telah mengakui musuh utamanya, Jennifer. Oleh karena itu, untuk meningkatkan posisinya dalam kelompok, ia mengenakan seragam yang berbeda untuk menunjukkan bahwa dia sekarang berbeda.


RITSUKA



Gender


Female
RaceAsia Red Army
Faction
Terrorist /  Zombie Mods
Location Japan
Status        

System name
Alive

ritsuka



    

     Lahir di Asia, Ritsuka terlibat dalam peperangan dalam negeri sejak usia dini. Dia telah mengumpulkan pengalaman perang dan menjadi anggota reguler Asia Red Army (ARA) selama waktunya ia disana. Di sana ia menemukan mata-mata yang mencari dokumen rahasia dari ARA dan bersedia melakukan apa pun untuk menjaga informasi rahasia agar tak bocor keluar.


YURI


GenderFemale
RaceElite Crew

Faction

Terrorist /  Zombie Mods
LocationCentral Asia
Status        
System name

Alive


yuri







     






Pada awal 1990-an, Yuri dilahirkan di Asia Tengah dan dikenal sebagai seorang jenius untuk membuat bahan peledak. Dia telah berpartisipasi dalam perang melawan teror di timur tengah, dan membunuh banyak tentara dalam pertempuran. Mengembangjan bahan peledak dalam rahasia untuk membom Institute of Rex, dia telah memunculkan dirinya  lagi.

   Pakaian ini digunakan sebagai penyamarannya selama infiltrasinya di Rex Research Institute. Kacamata dan seragam yang cocok, menyamarkan dirinya dengan baik sehingga tak seorang pun di lembaga tersebut dapat mengetahui bahwa dia adalah ahli peledak bom.



MEI




Gender           Female
Race               Chinese Spy
Faction           Counter Terrorist /  
                        Zombie Scenario
Location        China

Status             Alive
System name chngirl01
   







     Mei anggota pasukan intelijen rahasia pemerintah Cina. Dalam rangka untuk mencari kecerdasan yang tersembunyi, ia bergabung dengan pasukan khusus Choijiyoon. Dia memiliki kemampuan tempur yang sangat tinggi.



BLAIR



Gender           Female
Race               Bounty Hunter
Faction           Terroritst / Zombie 3 Original


Location        Ireland
Status             Alive
System name blair








     Blair adalah pemburu hadiah yang lahir di Irlandia. Dia terkenal dengan cara yang tidak lazimnya sebagai pemburu profesional. Setelah menjadi terkenal, dia tiba-tiba menyembunyikan keberadaannya tanpa alasan. Kebetulan setelah kepergiannya, para zombie muncul di seluruh dunia. Rumor mengatakan bahwa dia adalah tokoh utama dari insiden tersebut.


MICHAELA






Category





Character
GenderFemale
FactionTerrorist
StatusAlive
System name
Michaela
LocationAfrica




     Rumor mengatakan bahwa Michaela adalah putri dari kapten bajak laut paling dicari yang pernah mengarungi lautan, dan tentu saja, dicari oleh Angkatan Laut Counter-Terorist. Dia dikenal sebagai "Angel Of Death" karena penampilan lucu, tapi mematikan.


 RAVEN

Gender
Male
Faction
Terrorist
Status
Alive
Location
Africa

System name

Raven




      Raven adalah seorang ahli dalam pembunuhan. Suatu waktu, ia bergabung dengan pasukan pemerintah untuk operasi khusus. Namun, misi tersebut gagal dan Raven diserang oleh pasukan musuh. Untungnya, ia melarikan diri dan ia bersumpah bahwa ia tidak akan pernah bekerja pada pemerintah lagi. Setelah itu, Raven menjadi bajak laut dan ia percaya bahwa "hanya uang yang dapat dipercaya".



WALTER


Characteristics
Gender        Male
Race        Aegis Institute
Faction        Counter-Terrorist

Health and Abilities
Status                 Alive
Primary attack AS50
System name         mercenaryct


Walter adalah tentara bayaran milik Aegis Institute. Dia adalah mantan anggota Pasukan Khusus. Meskipun tidak banyak diketahui tentang dirinya, kinerja operasinya dinilai sebagai yang terbaik.


CARLITO

Characteristics
Gender Male
Race         Vanguard Contact
Faction Terrorist

Health and Abilities
Status        Alive
Primary attack AK-74U


Carlito adalah tentara bayaran dari Vanguard Contact. Dia adalah yang terbaik di antara para anggota veteran. Dia kehilangan mata kanannya selama ia melarikan diri dari kehancuran Vanguard Lab karena insiden wabah zombie.

***

Foto dan deskripsi diambil dari: cso.wikia.com
disunting dan di-publish oleh Ecxplorer Atlazcrew

     Nah itulah profil dari semua karakter di Counter Strike Online, tak kalah banyak ama perfect ama character game FPS lainnya... sampai disini dulu yach, ane mau nerusin nge-blog lagie, kalau ada yang kurang jelas, please comment ya... :D

23 komentar:

  1. aku lebih suka char CS online daripada yang lain,soalnya jalan cerita tiap karakter-nya keren gan!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane stuju, gan! Char CSO-nya jg banyak, tp di Indonesia msh sbagian char yg udh muncul... :D
      thx for your comment! :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. ya iya dong! CSO gitu loh!
      Thanks for your comment!

      Hapus
  3. tambahin dong sama zombienya gan saya mau tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx for sarannya... saya akan coba mempostingkannya. Terima kasih :D

      Hapus
  4. Wew bgus ni postingannya,thx gan,cso emang menarik gamenya

    BalasHapus
  5. Mantep deh,thx gan dah posting tentang cerita karakter cso

    BalasHapus
  6. postinganya mantap gan sepp lah infonya

    BalasHapus
  7. Hebaaat gue suka ritsuka ma raven keren...

    BalasHapus
  8. harusnya masih ada banyak char lagi, tambahin donk

    BalasHapus
  9. saya suka dengan peran Gerrard n David Black

    BalasHapus
  10. Tq atas Informasinya gan , tapi sayangnya blom semua Class di ceritakan :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2. Aslinya dah niatan bwt update ini, cuman cri waktu yg pas :3

      Hapus
  11. wew yuri cantik & sexy maenanya bom

    BalasHapus
  12. CSO lebih seru daripada CS:GO soalnya Karakternya Lebih Bervariasi Dan Ada karakter Ceweknya, Ritsuka salah satu Char Favorit gua

    BalasHapus
  13. Atlazcrew World >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Atlazcrew World >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Atlazcrew World >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar disini menggunakan kata dan kalimat yang jelas agar dapat dibaca oleh visitor yang lain. Tanpa verification code dan tanpa menunggu moderasi, komentar anda langsung tertera. Terima kasih... :D