Kamis, 10 November 2011

AKTRIS CEWEK PEMERAN RED ALERT 3

Cewek-cewek cantik ini adalah pemeran Red Alert 3. Yang gila maen Red Alert 3 pasti sudah tau nama karakternya. Tapi tau gak pemeran yang maen di cerita Red Alert 3? Nih saya akan menayangkannya karakter Red Alert 3. Pasti penasaran...


Uni Soviet

  • Andrew Divoff sebagai General Nikolai Krukov
  • Peter Stormare sebagai Dr. Gregor Zelinsky
  • Dimitri Diatchenko sebagai Commander Oleg Vodnik
  • Gene Farber sebagai Commander Nikolai Moskvin
  • Stelio Savante sebagai Sergei
  • Ivana Miličević sebagai Dasha Fedorovich
  • Gina Carano sebagai Natasha Volkova
  • Vanessa Branch sebagai Commander Zhana Agonskaya

Allied
  • Jonathan Pryce sebagai Field Marshall Robert Bingham
  • J. K. Simmons sebagai President Howard T. Ackerman
  • Randy Couture sebagai Commander Warren Fuller
  • Greg Ellis sebagai Commander Giles Price
  • Autumn Reeser sebagai Commander Lissette Hanley
  • Gemma Atkinson sebagai Lieutenant Eva McKenna
  • Jenny McCarthy sebagai Special Agent Tanya
  • Kari Wührer sebagai Special Agent Tanya (Red Alert 2)
  • Holly Valance sebagai Brenda Snow  (Spectator / Reporter)


Empire of the Rising Sun

  • George Takei sebagai Emperor Yoshiro
  • Ron Yuan sebagai Crown Prince Tatsu
  • Jack J. Yang sebagai Commander Kenji Tenzai
  • Bruce Asato Locke sebagai Commander Shinzo Nagama
  • Lydia Look sebagai Commander Naomi Shirada
  • Lisa Tamashiro sebagai Yuriko Omega
  • Kelly Hu sebagai Intelligence Officer Suki Toyama
  • Jamie Chung sebagai Takara Sato


Ivana Miličević sebagai Dasha Fedorovich


     Ivana Milicevic lahir pada tanggal 26 April 1974, di Sarajevo, Bosnia, dalam sebuah keluarga etnis Kroasia Tonka dan Damir Milicevic. Ivana punya adik, Tomo Milicevic. Keluarga beremigrasi ke AS, dan Ivana Milicevic dibesarkan di Michigan. Dia menghadiri Athena SMA di Troy, Michigan, dan bekerja sebagai model selama tahun-tahun sekolahnya. Dia menjadi WN naturalisasi dari USA.

     Pada tahun 1992, Milicevic lulus dari sekolah tinggi dan pindah ke Los Angeles dalam mengejar karir akting. Dia berusaha menjadi stand-up komedian, mencoba untuk menang dengan cerita-ceritanya tentang pemodelan bisnis. Tahun 1996, ia membuat debut filmnya dibawah nama Ivana Marina dengan peran sebagai Mantan pacar Tom Cruise dalam Jerry Maguire (1996). Pada tahun 1997, ia mengikuti dengan peran tamu di NBC "Seinfeld" (1990). Sampai tahun 2006, dia mulai peran berulang pada serial TV "Love Monkey" CBS (2006). Pada tahun 2006, Milicevic membuat langkah besar dalam karirnya tampil sebagai Valenka, salah satu dari tiga gadis Bond di Casino Royale (2006), yang sebagian besar adegannya di Praha dan London. Dia saat ini tinggal di Los Angeles, California.


Gina Carano sebagai Natasha Volkova


     Gina Carano lahir di Dallas County, Texas, putri Thomas Glenn Carano dan Dana Joy Cason. Dia adalah mantan mahasiswa psikologi di University of Nevada, Las Vegas. Setelah racking rekor 12-1-1 Thailand Muay, Gina menerima tawaran untuk berpartisipasi dal`m pertarungan MMA di Nevada. Dia diundang pada acara World Pro Fighting di Las Vegas melawan Sexton Rosy dari Inggris.
     Carano baru-baru ini pada 15 September 2007, Showtime EliteXC card, mengalahkan Tonya Evinger. Sebelumnya 10 Februari 2007, ikut Showtime EliteXC, mengalahkan Julie Kedzie.
   Dia dijadwalkan bertarung melawan Jan Finney di EliteXC/K-1 Dynamite! USA tanggal 2 Juni 2007 dibatalkan karena sakit. Rumor internet mengutip sebuah awal kehamilan yang mungkin sebagai penyebab nyata, The Fight Network dan organisasi lainnya melaporkan bahwa dia dilarikan ke rumah sakit melalui ambulans saat menghadiri acara World Extreme Cagefighting.
   Carano juga muncul sebagai "Crush" Gladiator pada versi 2008 dari Gladiators Amerika.

Vanessa Branch sebagai Commander Zhana Agonskaya
     Vannesa Branch memegang kewarganegaraan ganda Inggris dan Amerika Serikat.
Dia dapat berbicara bahasa Prancis yang fasih dan Mandarin Cina. Setelah lulus dari Mercersburg Academy, selatan Pennsylvania, ia lulus dari Middlebury College pada tahun 1994 dan juga Miss Vermont tahun itu. Tahun 1996, dia mulai menjadi tutor bahasa Prancis dua gadis muda, Blair dan Van Pelt Ana, dan kemudian pindah dengan keluarga Van Pelt di Newport Beach, California.
Dia telah tinggal di California selatan sejak saat itu sampai sekarang. Dia muncul dalam "Fire + Water" lost episode sebagai Karen. Dia juga membuat penampilan pada gadis Gilmore. Dia juga dapat  dilihat dalam Pirates of the Carribean, sebagai Giselle, seorang dara Tortugan dicampakkan oleh Johnny Depp Kapten Jack Sparrow. Berperan sebagai Nadia Kerensky di serial TV Andy Barker PI. Dia juga muncul dalam Star Trek: Voyager episode "Shattered" sebagai Naomi Wildman.
     Tahun 2002, Vanessa muncul di American soap Port Charles sebagai Mary Margaret 'Paige' Barrington Smith dan Rebecca 'Becca Barrington. Juni 2006, Vanessa bekerja pada sebuah iklan untuk Gum Orbit yang memperkenalkan dua rasa baru, lemon-lime dan mint kristal. Dia bekerja dengan perusahaan tersebut hingga 2010. Pada Juli 2006, Maxim menampilkan di galerinya "Girls from Maxim".
     Dia memainkan peran Zhana Agonskaya di Command & Conquer: Red Alert 3. Pada tahun 2010, ia menyuarakan karakter Beatrice Portinari di game Dante's Inferno dan juga membintangi Sonny With a Chance di Disney Channel. Tahun 2010, ia membintangi sebagai Claire dalam film SyFy 51 yang ditayangkan pada akhir Februari.

Autumn Reeser sebagai Commander Lissette Hanley

    Kalau ini, character favorit saya. Autumn Alicia Reeser lahir September 21, 1980 adalah seorang aktris Amerika dan blogger.
Reeser lahir di La Jolla, California, putri Kim (Handel née) dan Tom Reeser. Reeser dilakukan teater musikal di kota kelahirannya dari usia enam sampai dia meninggalkan usia tujuh belas tahun. Setelah lulus dari Sekolah Tinggi Carlsbad, ia pindah ke Los Angeles untuk belajar di UCLA. Reeser tinggal di Hollywood, California. Dia menikmati scrapbooking, melukis, dan bermain dengan Papillon yang bernama Gatsby (setelah buku The Great Gatsby karya F. Scott Fitzgerald).
Pada tanggal 9 Mei 2009, Reeser menikah dengan penulis / sutradara Jesse Warren di Ojai, California.
     Reeser terkenal karena menjadi Taylor Townsend pada seri televisi, The OC. Dia pertama kali muncul selama musim ketiga dan bergabung sebagai anggota pemain reguler pada musim berikutnya. Selain The OC, Reeser telah muncul di berbagai acara TV termasuk Maybe It's Me, Complete Savages, Grounded for Life, Human Target, dan sebagainya. Selain itu, Reeser memainkan peran utama di Phoebe Valentine, Goddess of the Oracle at Delphi, CW Network series Valentine. Reeser juga muncul dalam serial No Ordinary Family 2010-11.
     Dia juga muncul dalam sejumlah film termasuk sekuel 2008, Lost Boys: The Tribe, 'Aces 2: Assassins' Smokin Ball, The Girl Next Door, High School Musical, The Mall Amerika.
Reeser juga muncul dalam internet, termasuk empat trailer YouTube untuk novel Celebutantes novel sebagai buku Lola Santisi dan bintang tamu di The Bannen Way, sebuah acara action yang diciptakan oleh suaminya, Jesse Warren.
     Maxim menobatkan Reeser sebagai wanita tercantik di dunia ke-57 tahun 2006. Dia juga muncul di sampul edisi Desember 2006 dari majalah Stuff. Reeser adalah juru bicara Clean & Clear.
Reeser muncul The Thrilling Adventure Hour. Bintang di Amelia Earhart: Flyer Fearless.
Pada musim gugur 2010 ia membintangi pertunjukan konser tari-tarian For The Record: Quentin Tarantino di Los Angeles, disajikan oleh ROCKLA untuk Tampilkan di Barre. Berlangsung dari 12 Agustus - 30 Oktober 2010. Juga dibintangi Jenna Leigh Hijau, Tracie Thoms, Ty Taylor, Von Smith dan Audra Mae.
Reeser juga memberikan kontribusi kepada Command & Conquer: Red Alert 3, menyuarakan Komandan Lissette Hanley.

Gemma Atkinson sebagai Lieutenant Eva McKenna

Gemma Louise Atkinson lahir 15 November 1984 di Bury, Greater Manchester adalah seorang aktris Inggris, glamor dan model pakaian.

Atkinson mengambil GCSE di Sekolah Tinggi Castlebrook sebelum menjadi model komersial dan fotografi.
Atkinson pernah kencan Cristiano Ronaldo, dan bertunangan dengan Marcus Bent tetapi mereka telah berpisah.
     Atkinson terkenal saat menjadi Lisa Hunter di soap opera Hollyoaks. Atkinson dan Marcus Patric kemudian muncul dalam seri "spin-off"
Atkinson memulai berperan di Command & Conquer: Red Alert 3 menjadi Letnan Eva McKenna.
Atkinson juga bermain cinta bunga Goldie Lookin Chain untuk single "R'n'B". Atkinson muncul dalam Peter Pan di Manchester Opera House pada Desember 2008. Dia mengambil peran bersama John Thomson.
TV peran lainnya di pilot Plus One, bagian dari seri Comedy Showcase Oktober 2009. April 2009 ia selesai syuting  The Bill.
     Gemma juga pergi tur dengan Calendar Girls, ia memainkan Celia alias Miss September. Calendar Girls dibintangi Lynda Bellingham, Gemma Atkinson, Judith Barker, Debbie Chazen, Letitia Dekan dan Jan Harvey.
Gemma memainkan peran Belinda, di Neil LaBute's play This is How it Goes di The King's Head Theatre Islington, London dari 7 September - 3 Oktober 2010.
Pada tahun 2010 ia muncul dalam film The Sweet Shop, sebuah komedi romantis tentang seorang superstar Hollywood dan seorang pemilik toko permen kota kecil.
     Dia selesai syuting Desember 2010 pada komedi romantis How to Stop Being A Loser dengan Richard E. Grant. Dia mulai film Airborne 7 Februari 2011. Film ini diputar di Festival Film Cannes. Pada awal Mei 2011 Gemma mulai syuting untuk perannya dalam Casualty medical programme. Dia memainkan bagian dari Tamzin. Yang ditayangkan 13 Agustus 2011.

Jenny McCarthy sebagai Special Agent Tanya

Jennifer Ann "Jenny" McCarthy adalah seorang model, komedian, aktris, penulis, aktivis, pembawa acara. Lahir November 1, 1972 Dia memulai karirnya tahun 1993 sebagai model telanjang untuk majalah Playboy dan kemudian menjadi Playmate of the Year. McCarthy kemudian terkenal dan sukses di karir akting film. Baru-baru ini, ia telah menulis buku tentang mengasuh anak, dan telah menjadi seorang aktivis mempromosikan klaim kontroversial bahwa vaksin menyebabkan autisme dan bahwa terapi khelasi membantu menyembuhkan-kedua klaim yang banyak tidak dikenal atau diperdebatkan oleh kalangan medis.
     McCarthy lahir di Evergreen Park, Illinois di keluarga Katolik keturunan Polandia dan Irlandia. Dia tinggal di Chicago Elsdon Barat Dia kedua dari empat bersaudara. Adiknya bernama Lynette, Joanne dan Amy. Sepupunya adalah aktris Melissa McCarthy dari Bridesmaids, Mike dan Molly. Ibu McCarthy, Linda, adalah seorang ibu rumah tangga dan penjaga ruang sidang, dan ayahnya, Dan      McCarthy, adalah seorang mandor pabrik baja.
     Dia menghadiri Sekolah St Turibius di South Side Chicago. Sebagai seorang remaja, McCarthy menghadiri Mother McAuley Liberal Arts High School dan merupakan pemandu sorak di Brother Rice High School dan St. Laurence High Schools. Meskipun ia telah menyebut dirinya sebagai "orang buangan" di sekolahnya dan telah menggambarkan bagaimana ia berulang kali disiksa oleh teman sekelasnya. Setelah lulus darh sekolah, Ia menghadiri Southern Illinois University Carbondale untuk belajar merawat. Dia butuh uang untuk membayar kuliah, jadi dia memutuskan untuk mengirimkan fotonya untuk majalah Playboy untuk mendapakan uang. Dia diterima dan menjadi model.
     Ia juga bermain sebagai Agen Tanya di Command and Conquer: Red Alert 3, menggantikan Kari Wührer, dan videogame kebugaran Your Shape Featuring Jenny McCarthy.


Kelly Hu sebagai Intelligence Officer Suki Toyama

Hu lahir di Honolulu, Hawaii, putri Juanita, seorang engineering drafter di Honolulu, dan Herbert Hu, seorang salesman dan peternak burung eksotis. Mereka bercerai saat Hu masih kecil. Adiknya, Glenn, adalah Resource Manager di Angkatan Darat Amerika Serikat.
     Dia asli Hawaii, keturunan Cina dan Inggris. Dia menghadiri Ma'ema'e Elementary School dan Kamehameha Schools di Honolulu. Dia lulus dari Pepperdine University di Malibu, California.
     Hu telah mempunyai bakat menyanyi, menari dan juga tertarik pada seni bela diri sejak dini. Sepupu Hu adalah seorang model yang sukses di Jepang, dan Hu memutuskan untuk mengikuti jejaknya.
     Kelly Hu memenangkan gelar Miss Hawaii Teen USA dan berkompetisi dalam kontes Miss USA 1985 Remaja, menjadi juara ketiga kontes Miss Teen USA dan pemenang pertama Asian American.

   Hu berkata dalam wawancara bahwa ibunya telah mengatakan kepadanya Amerika tidak siap untuk Asia seperti model peran penting. Ironisnya berakhir, ia menyadari setelah memenangkan bahwa ia dilarang tampil di kegiatan non-kontes terkait untuk tahun pemerintahannya, aturan ini segera berubah.



Jamie Chung sebagai Takara Sato
     Jamie Chung Jilynn lahir April 10, 1983 adalah seorang aktris Amerika dikenal pemirsa TV sebagai cast member pada MTV reality television series, The Real World: San Diego dan spin-off show, Real World/Road Rules Challenge: The Inferno II, dan untuk penampilannya di TV dan film, seperti I Now Pronounce You Chuck and Larry, Sorority Row, The Hangover Part II, and Sucker Punch.
     Jamie Chung lahir dan dibesarkan di San Fransisco, California. Menurut biografi MTV 2004, dia adalah generasi kedua Korea-Amerika yang dibesarkan oleh orang tua "tradisional". Chung menghadiri University of California, Riverside, dia adalah mahasiswi Gamma Kappa Kappa.
     Karena muncul di The Real World, ia telah muncul dalam peran di berbagai film dan TV, termasuk sebagai Cordy Han dalam 10 episode Days of our Lives, sebagai Hooters girl.
2007 komedi I Now Pronounce You Chuck and Larry, & di episode CSI: NY and Veronica Mars, Samurai Girl pada September 2008. 2009 dia memerankan film Sorority Row and Dragonball Evolution, Chi Chi sebagai Burning Palms.
 Chung juga membintangi peran Chelsea Barnes di Disney Channel's 2009 TV movie, Princess Protection Program, Amber Hilliard di film Grown Ups. Chung tampil dalam film Premium Rush, disutradarai David Koepp.

Kari Wührer sebagai Special Agent Tanya (Red Alert 2)

     Kari Samantha Wührer lahir April 28, 1967 adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika, sebagian besar dikreditkan sebagai Kari Wuhrer, kadang-kadang sebagai Salin Kari.

     Wührer lahir di Brookfield, Connecticut, putri Karin (Noble née), seorang akuntan gaji, dan Andrew Wührer, seorang perwira polisi dan penjual mobil. Dia memiliki tiga saudara. Sebagai seorang remaja, ia bernyanyi di klub malam, menyelinap keluar dari rumah untuk itu. Wührer mulai belajar akting pada usia 13 di Sekolah Wooster. Ia belajar drama di NYU's Tisch School of the Arts, Marymount Manhattan College, Columbia University, the Royal Academy of Dramatic Arts di London dengan guru terkenal Uta Hagen.
     Wührer pertama bekerja untuk MTV pada Remote Control (1987), sebelum pindah ke film, dia mendapatkan implan payudara pada tahun 1989, pada usia 22. Setelah muncul dalam The Adventures of Ford Fairlane (1990) dan peran wanita terkemuka dari Beastmaster 2: Through the Portal of Time (1991).    
     Wührer muncul sebagai pemain reguler di serial televisi Thing Swamp sebagai Abigail 1991-1992. Selama itu ia juga bekerja sebagai VJ di MTV. Wührer, mendapat tawaran untuk tampil telanjang di Playboy pada tahun 1998, terpilih ke-76 pada FHM 100 Sexiest Women 2001.
     Implan payudaranya dienkapsulasi selama pembuatan film Spider Web sehingga ia dikeluarkan tahun 2002, saat berusia 35. Dia kemudian menulis sebuah artikel untuk Majalah Glamour edisi September 2002 tentang ketidakamanan yang mencobanya untuk mendapatkan implan saat awal karirnya dan rasa setelah ia peroleh. Setelah dipublikasikan, ia muncul di The Oprah Winfrey Show dan membahas tekanan yang ia terima dari seorang produser rekaman terkemuka untuk mendapatkan implan, yang ia sebut "the era of the Video Vixen"

Holly Valance sebagai Brenda Snow 

Holly Valance lahir  11 Mei 1983 adalah seorang aktris Australia, penyanyi, dan model. Memulai karirnya sebagai Felicity "Flick" Scully pada soap opera Neighbours Australia. Pada tahun 2002, ia merilis album debutnya, Footprints, yang menjadi single nomor 1 hit internasional "Kiss Kiss".
  Pada tahun 2009, Brenda Snow berperan di Command & Conquer Red Alert 3: Uprising
Brenda Snow sebagai seorang reporter berita yang khusus dalam selebriti. Dia seringkali wawancara selebriti di acara red carpet. Dia juga melakukan biografi pada orang sensasional lainnya. Diceritakan, Suatu kali, di Channel 3 Berita (AKA News3), ia beberapa laporan berita tentang PSI-Komando (dan Imperial pemimpin Keshogunan) terkenal Yuriko Omega.





sources: en.wikipedia.org & www.google.com
Created and edited by Ecxplorer Atlazcrew
Thanks for watching!

5 komentar:

  1. sundul77.com Situs Agen Bola Terbaik | Judi Casino Online | poker uang asli | Bandar Slot Terpercaya
    sundul77.com Adalah Situs Agen Bola Terbaik | Judi Casino Online | poker uang asli | Bandar Slot Terpercaya, Game Slot Mesin, Agen Sbobet, Agen Ibcbet, Agen Mansion88 sundul77 Merupakan Salah Satu Bandar Bola, Bandar Casino, Poker Online Terpercaya IDNSPORT. Kelebihan Bandar Bola Terbesar www.sundul77.com Desain Website Menarik, Live Casino Online 24 Jam Non-Stop Bersama Dealer Eropa & Dealer Asia..
    Situs Agen Bola Terbaik | Judi Casino Online | poker uang asli | Bandar Slot Terpercaya, Game Slot Mesin, Agen Sbobet, Agen Ibcbet, Agen Mansion88
    Bolagaming mempunyai tim berpengalaman dalam melayani setiap member yang bergabung di situs judi taruhan bola terbaik ini. Kami menyediakan customer service online 24 jam yang akan menemani anda dan membantu memberikan arahan kepada anda agar mudah saat melakukan pendaftaran. Anda bisa memilih jenis permainan judi taruhan online apa saja sesuai keinginan anda.
    Ayo Bergabung Bersama Situs Judi Taruan Bola Terlengkap Bolagaming
    situs agen bola terbaik,judi casino online,poker uang asli,poker uang asli,agen ibcbet

    BalasHapus
  2. Many people are very fond of reading and watching articles of this type, since the theme of female sexuality is, as always, http://findwritingservice.com/blog/category/services/page/4 very popular and in demand.

    BalasHapus
  3. I have read many blogs in the net scr 918kiss but have never come across such a well written blog. Good work keep it up

    BalasHapus
  4. Atlazcrew World >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Atlazcrew World >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Atlazcrew World >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK XZ

    BalasHapus

Silahkan anda berkomentar disini menggunakan kata dan kalimat yang jelas agar dapat dibaca oleh visitor yang lain. Tanpa verification code dan tanpa menunggu moderasi, komentar anda langsung tertera. Terima kasih... :D